googlesyndication.com

0 Comment
Jalani Test Jasmani, Balon Enggan Ungkap Strategi Kampanye
Salah satu Balon diperiksa tekanan darahnya oleh petugas medis RSUD Bendan Kota Pekalongan, Rabu (29/7/15)

Kota Pekalongan
Beberapa bakal calon Walikota dan Walikota Pekalongan masih enggan mengungkapkan strategi untuk melakukan langkah selanjutnya. Mereka masih terlihat serius menjalani proses syarat yang harus dilalui seperti yang diperlihatkan kemarin, Para bakal calon bergiliran menjalani test jasmani di RSUD Bendan, Rabu (29/7/15).

Hakam Naja, Balon yang diusung PAN ketika dikonfirmasi masih sempat mengeluarkan pernyataan, dirinya merasa bersyukur sejauh ini belum ada masalah yang menghambat termasuk test Jasmani.
"Alhamdulillah tadi dinyatakan sehat, tidak ada faktor yang mengganggu kesehatan saya,"ungkapnya saat jeda pemeriksaan.
Ditanya soal strategi kampanye, dirinya masih menyusun langkah tersebut tanpa merinci lebih lanjut. Karena menurutnya saat ini masyarakat lebih memilih figur daripada partai
"Untuk target tentunya bisa melampaui orang lain, yang jelas akan kami lakukan jika sudah ditetapkan sebagai calon yang sah. jadi yang dilakukan masih menunggu kepastian,"ujarnya.

Salah satu Balon dites tekanan darahnya oleh petugas medis dari RSUD Bendan
Dwi heri Wibawa, Balon yang diusung Partai Golakar mengatakan hal yang sama, dirinya masih menunggu status penetapan dari KPU.
"Kalau sudah diputuskan tentunya kami akan langsung berger ak,"ucapnya.
Dalam pemeriksaan test jasmani, semua balon menjalani proses yang cukup melelahkan, karena hampir semua test kesehatan termasuk test bebas narkoba.

Post a Comment

 
Top