0 Comment
Beberapa Perwakilan dari forum Rakyat Pekalongan Bersatu (FRPB) kembali mendatangi Gedung DPRD Kota Pekalongan, mereka menuntut untuk bisa bertemu dengan ketua DPRD Balgis Diab, kedatangan mereka kali ini tidak untuk melakukan demo melainkan ingin beraudensi dengan Ketua DPRD yang juga istri walikota Pekalongan.

Setelah tahu Ketua DPRD tidak ada ditempat, Soni Hikmalul Ketua FRPB mewakili rekan-rekanya mengaku kecewa dan mendesak Sekretaris Dewan (Sekwan), Faisol untuk melakukan kontak via telepon kepada Ketua DPRD guna memastikan kapan bisa beraudensi namun telepon tidak diangkat.

" kita sudah undang dua kali, akan tetapi ketua Dewan tidak datang dan ketika kami kesini juga tidak menemui, sekarang kami meminta tolong kepada Sekwan untuk bisa menyampaikan aspirasi kami untuk bisa beraudensi," ucap Soni, Senin (15/6/15) diruang lobi Dewan.

Sementara itu pihak Sekwan hanya mencatat yang menjadi aspirasi yang disampaikan Soni dan kawan-kawan, karena menurut faisol, pihaknya sudah menyampaikan di awal kalau Ketua Dewan sedang ada tugas keluar kota.

Sedangkan Ketua FRPB Soni hanya bisa menahan kekesalanya karena upaya yang dilakukannya untuk bisa beradensi gagal lagi.

" Sudah cukup Pak Ismet Inonu yang di Polisikan karena bersedia menemui kami, kami tidak mau terjadi dengan anggota Dewan lainya, persoalan ini harus diselesaikan dengan Ketua DPRD," tuntasnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top