0 Comment
Batik Di IBC Banyak Yang Murah

Pekalongan
Anggapan bahwa batik yang dijual di IBC & Craft di Wiradesa Pekalongan mahal-mahal, kini sudah tidak berlaku. Karena di grosir batik terbesar dan terlengkap tersebut, juga banyak dijual batik murah meriah.
Hal tersebut ditegaskan salah satu pembeli di tempat tersebut, Yono asal Wiradesa Pekalongan.

"Kini saya sering ajak saudara dari luar kota ke IBC saja. Karena ternyata juga jual batik-batik yang murah. Jadi sudah tidak perlu lagi ke grosir lainnya," jelasnya.
Baca Juga Pengunjung IBC Ramai Meski Libur Panjang Belum Dimulai

Selain itu, di IBC lokasinya juga bersih dan memiliki fasilitas lengkap. Dari pantuan, menjelang datangnya bulan puasa, intesitas warga muslim yang ziarah ke makam-makam wali dan ulama meningkat. Hal tersebut ternyata menjadi salah satu keuntungan IBC & Craft. Para peziarah, ternyata turut mampir borong batik di tempat tersebut.

Nampak, sejak beberapa hari kemarin parkiran depan sudah dipenuhi kendaraan pribadi dari berbagai daerah. Baik lokal Jateng maupun daerah lain.
Parkiran bus di area belakang juga nampak penuh kendaraan. Silih berganti, banyak rombongan terutama peserta piknik dari sekolah maupun jamaah ziarah datang.

Post a Comment Blogger

 
Top