googlesyndication.com

0 Comment
Gas Melon Bocor, Empat Orang Terluka Bakar
Salah satu korban terparah dirawat di RSU Siti Khodijah
Kota Pekalongan
sedikitnya empat warga Krapyak yang diketahui masih satu Rt harus dilarikan ke rumah sakit, senin malam (26/5/15) karena menjadi korban ledakan tabung gas ukuran 3 kilo, keempat orang tersebut, Martani (55 th), Kasmuri (37 th), Hidayat (30 th) dan Firman (23 th).

Dari keterangan yang dihimpun, kejadian berawal ketika Khusnul Khotimah (50 th) pemilik rumah yang hendak memulai aktivitas memasak mengetahui gas yang akan dipakai habis, lantas Hidayat salah satu anak dari khusnul diminta untuk mengganti dengan tabung gas lainya.

Kendati telah mengganti dengan yang baru, kompor tetap tidak menyala karena tanpa disadari gas bocor dan menguap, hingga akhirnya Kasmuri yang peda gang gas langganan korban disuruh memasang ulang.

Namun ketika kompor dinyalakan terjadi ledakan keras secara tiba-tiba yang langsung menyambar keempat orang yang berada di dapur hingga menimbul kan luka bakar serius.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol I Ktut lanus mengungkapkan, bahwa musibah tersebut terjadi akibat terjadinya kebocoran gas.

" Dari olah TKP kemungkinan ledakan ditimbulkan akibat terjadi kebocoran dari selang atau regulator, kami sudah amankan dua tabung gas, selang dan regulator, TKP juga kami amankan guna mencari petunjuk lebih lanjut," jelasnya.

Dari keterangan tambahan diketahui, korban terparah adalah, Martani yang hampir sekujur tubuhnya terbakar dan Kasmuri, sedangkan korban lainya, Hida
yat dan Firman hanya mengalami luka kecil dan hanya mendapatkan perawatan jalan.

Post a Comment

 
Top