googlesyndication.com

0 Comment
Ditinggal Makan Bakso, Barang Berharga Dalam Mobil Digasak Maling
gambar ilustrasi 
Kota Pekalongan
Aksi kejahatan dengan modus  memecah kaca mobil ketika pemiliknya lengah kembali terjadi di Kota Pekalongan, Korban kejahatan, Toni Suhartono (50 th) warga Jalan Gunungsari Indah Blok FF/16 Rt 01/Rw 08 Kelurahan Kedurus, Karang pilang, Kota Surabaya tersebut harus kehilangan barang-barang berharga dalam tas ransel yang ditaruh di dalam mobil yang ia parkir di pinggir jalan.

Terhadap peristiwa nahas tersebut korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada Polisi, Dalam laporanya korban menceritakan kronologis kejadian yang bermula ketika ia selesai makan bakso di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Padukuhan Kraton, Pekalongan Utara.Kamis malam (28/5/15). Ketika selesai dan hendak kembali ke mobil korban kaget melihat kaca pintu samping dalam keadaan pecah berantakan.

Setelah dicek, sebuah ransel yang berisi jam tangan merek Casio, laptop merek Sony, buku nikah,paspor, Power Bank dan Hardisk Eksternal telah raib bersama tas wanita yang juga berisi barang berharga serta surat-surat penting termasuk HP Blackberry, Sim A, SIM C, Kartu BPJS, ATM dan buku tabungan, akibatnya korban mengaku rugi sekitar Rp 10 jutaan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota AKP Dwi Nugroho menjelaskan bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Pekalongan Utara.A

Post a Comment

 
Top