googlesyndication.com

0 Comment
Permudah Arus Akses, Median Pembatas Jalan KH Mansyur Dibuka
urai kemacetan median pembatas jalan KH Mansyur akhirnya dibuka
Kota Pekalongan
Dengan pertimbangan kelancaran arus lalu lintas dan untuk memudahkan rekayasa jalan jika ada kemacetan dekat perlintasan rel Kereta api di jalan KH Mansyur, Bendan, Kota pekalongan maka Barriier atau median pembatas jalan permanen akses dari jalan Slamet akhirnya kembali dibuka.

Kasatlantas Polres pekalongan Kota AKP Ady Pratikto mengungkapkan, pihaknya sengaja membuka kembali median tersebut dengan berbagai pertimbangan.

" Dibuka hanya sebagian saja untuk untu mempermudah akses langsung ke jalan Slamet yang selama ini memutar hingga sangat berbahaya kalau memutar," jelasnya.

Menurut  Ady, dengan dibukanya kembali median tersebut, warga yang melintas di dua jalan penghubung itu akan lebih mudah.

" selain itu juga banyak yang mengeluhkan keberadaan median yang menutup akses ke RSUD Bendan dan Puskesmas Bendan," tambahnya.

Disamping itu lanjutnya, bilamana ada kejadian atau kegiatan dadakan yang berpotensi menyebabkan kemacetan maka akan mudah mengatur rekayasanya.

" nantinya setelah sempurna dibuka akan dipasang rambu lalu lintas selain dapat membantu pengguna jalan juga akan dibuat taman," paparnya.

Post a Comment

 
Top