googlesyndication.com

0 Comment
Pelayanan Terpadu Tiga Pilar Diminati Warga
warga antre untuk mendapat pelayanan
Kota Pekalongan
Halaman pusat perbelanjaan Carefour Kota Pekalongan, Rabu (18/3/15) Sesak dipenuhi ratusan warga yang hari itu ingin mendapatkan layanan satu hari dari Pelayanan Terpadu Tiga Pilar yang digelar oleh Polres Pekalongan kota bersama Pemerintah Kota Pekalongan dan Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam pelayanan selama sehari tersebut memproses layanan, donor darah, KK, KTP, laporan kehila ngan, perpanjangan SIM, Kir dokter dan SKCK.

Walikota Pekalongan yang hadir meninjau kegiatan tesebut sempat kaget karena menurutnya dalam setiap pelaksanaan program tersebut selalu ada peningkatan mutu bahkan dia memuji pelaksanan kali ini melibatkan lokasi milik swasta.

" tampaknya semua sudah tersistem dengan baik, dari penyelenggaraan yang pertama hingga sekarang selalu ada perbaikan dan pelaksananya selalu lancar." ujarnya.

Untuk penyelenggaraan yang akan datang Walikota menyatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk merutinkan program pelayanan terpadu dalam satu tahun kalender.

" Kita akan tambah dengan pelayanan lainya seperti pertanahan dan e-KTP kalau bisa." janjinya.

Sementara itu Kapolres Pekalongan kota AKBP Luthfie Setiawan melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Daryono menjelaskan, pihaknya mengawali kegiatan dengan bekerja sama dengan pihak kecamatan, Koramil Barat, dan lainya untuk sosialisasinya.

Daryono mengungkapkan, sejumlah Babhinkamtibmas dikerahkan bahkan pihaknya melakukan jemput bola mengangkut warga yang mengalami kesulitan untuk datang kelokasi.

" kami sediakan kendaraan angkut untuk memberi pelayanan antar jemput kepada warga." jelasnya.

Post a Comment

 
Top