0 Comment
Persebaya Yakin Menang Lawan Persip
Jumpa pers, Persebaya janji main total
Kota Pekalongan
Kedatangan tim sekelas Persebaya Surabaya ke markas Persip Pekalongan tidak untuk plesir. Tapi akan bermain habis-habisan serasa bertanding resmi. Hal tersebut ditegaskan manajer Persebaya dan beberapa pemain saat jumpa pers. Yang digelar di Museum Batik, Kamis (5/3/15).

"Pertandingan disini, juga ajang simulasi pertandingan resmi. Karena nanti kita akan ke luar kota, dengan dua pertandingan seperti ini. Kami juga tidak akan main-main, karena juga ajang seleksi bagi pemain," tegas Manajer Persebaya Sulaeman Gendhar.

Pelatih Persebaya Ibnu Graham, walaupun timnya baru datang dini hari, tetap akan siap baik fisik maupun mental saat bertanding besok.

"Jadwal kick off ISL diundur 5 April, jadi kita butuh menjaga kondisi pemain. Juga memang benar masih jadi ajang seleksi pemain asing kami," terang dia.

Terkait strategi, pihaknya akan mengalir, belum tahu seperti apa. 
"Strategi kami yang penting tidak kalah," tegas dia.
Dari 3 kiper dan 23 pemain lapangan, semua siap bertanding. Namun tim sedikit terganjal dengan pemanggilan Timnas. "Sebenarnya 5 pemain kami dipanggil, namun kami tawar 3 saja. Akhirnya hanya Evan, Ilhamudin, Putu Gede yang diambil," ungkap dia.

Sementara itu, asisten pelatih Persip Suroso ungkapkan bahwa tim Persebaya saat ini beda.


 "Walaupun pernah kita kalahkan saat divisi utama lalu. Namun kondisi sekarang beda. Tim mereka komplit dan berkelas disemua lini," ungkap dia.

Post a Comment Blogger

 
Top