0 Comment
Peringati HUT, Pisma Putra Textile Tanam 1500 Pohon
Tanam pohon disaksikan vice Presiden Director Pisma Group

Kota Pekalongan
HUT PT Pisma Putra Textile yang sejatinya jatuh pada tanggal 26 Februari 2015 lalu, baru diperingati pada Rabu (4/3/15) kemarin. Berbagai acara memeriahkan hari ulang tahun yang ke 15 tersebut. Selain menanam pohon untuk penghijauan juga menggelar aneka lomba yang berhubungan dengan benang.

Vice President Director Pisma Group Lukas L Prawoto terangkan, peringatan HUT tidak digelar pada tanggal seharusnya karena adanya Rakor Tahunan. ?Karena adanya rakor maka peringatannya baru dapat dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2015 ini,? terang dia.

Pada kesempatan tersebut seluruh Karyawan, mulai dari level terendah sampai dengan unsur pimpinan. Serta perwakilan di Group Pisma , yaitu PT. Pismatex, PT. Pisma Garment Indo, PT. Pisma Gajah Putra, PT. Pisma Griya Asri dan PT. Pisma Griya Permai berdiri bersama melaksanakan Apel Peringatan HUT PT. Pisma Putra Textile ke 15 di Halaman PT. Pisma Putra Textile Jl Raya Pait KM 10 Pekalongan.

" Pada kesempatan ini kami saya sampaikan kepada karyawan, bahwa tidak cukup bekerja keras saja, tetapi juga harus bekerja dengan cerdas dan terakhir bekerja Ikhlas," tegas dia.



Juga dibagikan hadiah bagi pemenang aneka lomba, seperti Lomba Kecepatan Doffing, Lomba Kecepatan Mancing Benang, Lomba Kecepatan Menyambung Benang dan Lomba 5 R yang menitikberatkan pada Kebersihan dan Kerapihan Lingkungan.


Selesai Apel Acara dilanjutkan dengan Penanaman 1.500 pohon di halaman pabrik PT. Pisma Putra Textile dengan jenis pohon seperti Pinus, Jati, Mahoni, Akasia, Cersen dan aneka tanaman buah. Serta peresmian 2 Bus Karyawan yang baru saja di beli . Bus dengan kapasitas masing-masing 60 penumpang tersebut adalah untuk menambah bus yang sudah ada.

Dilanjut Lukas, untuk di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya baru PT. Pisma Putra Textile lah yang memiliki Mobil Pemadam Kebakaran. Mobil Pemadam Kebakaran ini tidak saja untuk kepentingan PT. Pisma Putra Textile tetapi juga sering diterjunkan untuk membantu lingkungan dan masyarakat Pekalongan dalam menanggulangi kebakaran.

Ketua Panitia HUT PT. Pisma Putra Textile ke 15 yang juga sebagai manager HRD GA Estu Lugina mengatakan bahwa,

" rangkaian kegiatan Peringatan HUT PT. Pisma Putra Textile ini meskipun sederhana namun sangat sarat makna, seperti Kebersamaan, Motivasi dan kepedulian terhadap Lingkungan.?Semoga bisa bermafaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top