googlesyndication.com

0 Comment
Meriah, Dies Natalis Ke-38 SMKN 3 Kota Pekalongan
pukul gong walikota membuka acara dies natalis
Kota Pekalongan
Meskipun dalam keadaan ujian bagi kelas 12, tapi tak mengurangi kemeriahan Dies Natalies ke-38 SMK 3 Kota pekalongan, Kondisi tersebut terlihat dalam semaraknya perayaan acara tahunan yang rutin digelar, 

Menurut Tusriyati Spd, Kepala Sekolah SMK 3 Kota Pekalongan, pihaknya sengaja tetap menyelenggarakan Dies Natalis, Ia Beralasan Dies Natalis kali ini digabungkan dengan pagelaran seni budaya yang sekaligus pengambilan nilai praktek ujian seni budaya.

" kita rangkai sebelumnya dengan banyak kegiatan lainya dan puncaknya besok akan ada pagelaran seni budaya dari masing-masing kelas sepuluh dan sebelas, jadi semuanya dapet terkover, pagelaran sekaligus pengambilan nilai ujian praktek," terangnya.

sementara Walikota Pekalongan yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi Dies Natalalis kali ini, Ia menilai apa yang sudah dilakukan SMK 3 merupakan bentuk dari sebuah inovasi dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan.

" kalau yang muncul seperti ini terus Insya Allah predikat Kota seni kreatif dari Unesco akan kita perkuati kedepan." ujarnya.

Basyir menambahkan, bila perlu kita panggil sekolah lain untuk menampilkan hal yang sama. agar selalu menampilkan inovasi-inovasi yang lain untuk selalu dimunculkan.

Walikota Mengingatkan, Pendidikan menampilkan kecerdasan otak yang selalu kita asah, namun juga memerlukan hati anak-anak ini lembut dan lunak, maka senilah harapannya.

Post a Comment

 
Top