googlesyndication.com

0 Comment
Jam komandan, Dandim Beri Arahan Komando
jam komandan, prajurit diputarkan vidio pelatihan
Kota Pekalongan
Tahun 2015 adalah tahun untuk konsolidasi bagi anggota prajurit TNI dengan meningkatkan kemampuan dan keprofsionalisme dalam segala bidang, hal tersebut dikatakan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Riza Anom putranto ketika memberikan Jam Komandan bagi prajurit, Senin (9/3/15) di aula Makodim.

Menurut Dandim, Jam komandan rutin digelar diinternal jajaranya sekaligus evaluasi kegiatan selama satu bulan.

" Konsolidasi ke dalam yakni meningkatkan pembinaan satuan dan untuk pembinaan ke luar melaksanakan serbuan teritorial." jelasnya.

Dalam Jam Komandan, Dandim menekankan kepada seluruh Komandan Koramil (Danramil) serta Babinsa agar membantu petani mewujudkan ketahanan pangan, dengan melaksanakan pendampingan pada setiap petani.

" yang lebih penting Danramil dan Babinsa dapat mengerti benar semua permasalahan yang dihadapi petani." ujarnya.

Dandim berpesan anggota jajaran TNI dapat turut mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi.

" agar semua bisa dipastikan penyaluran tepat sasaran." lanjutnya.

Pada pelaksanaan Jam Komandan kemarin, prajurit Kodim 0710/Pekalongan juga disuguhi dengan pemutaran video pelatihan Komando yang dipimpin Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo.

“Tidak ada bedanya Jendral dengan Prajurit Dua sekalipun ketika melaksanakan latihan. Semuanya harus bisa menjadi contoh teladan, mengikuti latihan dengan penuh semangat dan kesungguhan. Serta mengikuti perintah pelatih tanpa terkecuali. Lakukan latihan dengan penuh kesungguhan, semangat tinggi serta kehendak untuk menjadi prajurit dengan profesionalitas terbaik,” kata Kasad.

Post a Comment

 
Top