googlesyndication.com

0 Comment
Menkop UKM Akan Hadiri RAT Kospin JASA Pekalongan
(RAT) Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) JASA
Kota Pekalongan
Menteri Koperasi dan UKM AA Gusti Ngurah Puspayoga dipastikan menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) JASA ke 41 Sabtu (28/3/15) besok. Kepastikan tersebut didapat setelah pihak Komenkop memberitahukan kesediaan Puspayoga kepada pengurus Kospin Jasa.

Menurut Ketua Umum Kospin JASA HM Andy Arslan Djunaid SE  RAT ke 41 ini terasa special karena pertama kalinya akan dibuka langsung oleh Menteri di era Presiden Jokowi.

“Insya Allah, Pak Menteri akan membuka langsung RAT Kospin Jasa ke 41. Tentu kabar ini menggembirakan bagi kami dan sebagai spirit kami untuk terus mengembangkan dan membesarkan Kospin Jasa,” katanya Kamis (26/315).

Menurut Andy, Kospin Jasa dapat berkembang pesat seperti sekarang ini tentunya tidak terlepas dari kesetiaan anggota, kerja keras karyawan dan pengelolaan manajemen yang baik serta ditunjang oleh kepengurusan yang mumpuni.
“Sehingga meski lembaga keuangan terjadi persaingan begitu ketat, Kospin Jasa tetap maju dan terus berkembang,” tandas dia.

Sementara itu, Ketua Panitia H Nadhirin Maskha menyatakan untuk RAT kali ini, Kospin Jasa juga memberikan beragam penghargaan kepada anggota dan karyawan serta keluarganya yang mempunyai prestasi. Adapun penghargaan itu antara lain beasiswa bagi 41 putra-putri karyawan. Untuk tingkat SD sebanyak 20 siswa, SMP (8), SMA (8) dan PT (5).
 “Besarannya beasiswa variatif, untuk SD Rp 1 juta/siswa, SMP Rp 1,250,000, SMA Rp 1,5 juta dan PT Rp 2 juta,” katanya.

Sementara itu, kata Nadhirin, untuk karyawan terbaik, Kospin Jasa telah menetapkan 8 orang, penghargaan karyawan dengan masa pengabdian 25 tahun terdapat 22 orang.
 “Dalam kesempatan ini kami juga memberikan biaya perjalanan ibadah umroh dan wisata untuk 10 orang. Selain itu, untuk karyawan teladan kami menetapkan 3,” katanya sembari menambahkan bahwa Kospin Jasa juga memberikan hadiah kepada kantor berprestasi dan 10 anggota teladan.

(MC/Diskominfo/AN Takari)

Post a Comment

 
Top