googlesyndication.com

0 Comment
Arema Cronus Buktikan Janjinya, Atasi Persip 2-0
 persip mampu imbangi Arema di babak awal
Kota Pekalongan
Meski bermain bagus dan mampu memberi perlawanan ketat di babak pertama akhirnya Persip Pekalongan harus mengakui keunggulan tim tamu Arema cronus Malang dengan skor 0-2 dalam laga uji coba yang digelar Rabu (25/3/15) di Stadion Kota Batik.

persip pekalongan mampu melakukan perubahan kualitas serangan meski gagal menciptakan gol selebihnya pujian patut diberikan kepada lini pertahanan dan penjaga gawang persip yang dengan disiplin serta banyak melakukan aksi penyelamatan  sehingga berkali-kali tim kebanggaan warga Kota batik selamat dari serangan yang berbuah gol.


Di babak pertama anak-anak asuhan Gatot barnowo mampu mengimbangi permainan cepat Arema akan tetapi kokohnya barisan pertahanan tim tamu sangat menyulitkan finishing akhir Elie aiboy dan kawan-kawan.


Babak pertama berakhir tanpa tercipta gol dan Gatot Barnowo mengaku puas penampilan anak asuhnya di babak pertama tersebut.

Memasuki babak kedua diwarnai pergantian pemain, Arema baru bisa melakukan tekanan di menit akhir ketika waktu menunjukan menit ke 72 arema mampu melesakan sebuah gol yang diawali kemelut didepan gawang, Syamsul arif lewat sepakan kerasnya mampu membuat Ridho harus memungut bola dari gawangnya. skor mengubah keadaan menjadi keunggulan Arema 0-1 atas tim tuan rumah.

Tak lama pertandingan berlanjut Penjaga gawang persip, Ridho harus kembali memungut bola dari gawangnya ketika di menit 79 terjadi salah pengertian, umpan feri saragih kepada Ridho lebih dulu membentur gelandang persip Dendi hingga bola berbelok kearah gawang sendiri, 0-2 untuk keunggulan Arema.

Menit tersisa akhirnya berlalu tanpa ada perubahan dan tambahan gol, kedudukan akhir tim tamu unggul 0-2.

Gatot Barnowo Pelatih persip menilai, anak asuhnya bermain taktis dan terorganisir serta secara fisik dirinya memuji para pemainya.


" sore ini adik-adik bermain sangat bagus, kita hanya kalah di sepuluh menit terakhir, keseluruhan ada peningkatan permainan dari pada laga sebelumnya." ungkapnya.


Gatot menilai, kendati secara keseluruhan tim bermain bagus akan tetapi tanpa adanya sosok yang mampu menjadi leader bagi anggota tim beberapa kali dirinya melihat ada konsentrasi yang buyar dimenit akhir.


" nanti saya akan pilih salah satu bek untuk bisa diplot jadi leader." jelasnya.




Post a Comment

 
Top