0 Comment
ABTI Kota Pekalongan Siap Dulang Prestasi
Ketua Koni beri motivasi
Kota Pekalongan
Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) bersama Koni Kota Pekalongan mendukung penuh perkembangan olah raga Bola Tangan di Kota Pekalongan. Koni siap membantu memfasilitasi dan memberi bantuan sosialisasi cabor ini untuk bisa populer dan menjadi cabor unggulan untuk mendulang prestasi.

Ketua Koni Kota Pekalongan Ricsa Mangkula Mengatakan, Bola Tangan merupakan cabang olah raga baru di indonesia namun sudah populer di dunia, Ricsa mentargetkan menang dan juara untuk even eksebisi kejuaraan Bola Tangan yang rencanaya akan di gelar di Kota Pekalongan.

Ricsa menjelaskan cabang olah raga Bola Tangan masih baru di Pekalongan dan baginya tidak mu adah untuk mengembangkan serta mempopulerkanya, akan tetapi dirinya meyatakan akan bertekad melakukanya,

" ini olah raga baru, di Jawa Tengah baru ada beberapa daerah yang memulainya, kita pun punya kesempatan yang sama untuk melakukan start, sehingga peluang prestasi terbuka lebar." ujarnya ketika meninjau latihan tim Bola Tangan Kota Pekalongan di GOR Pro futsal, Kamis (5/3/15).

Tahun ini Kota Pekalongan akan mengikuti dua eksebisi kejuaraan Bola Tangan pada bulan april di Tegal dan mei di Kebumen, Belum ada target untuk untuk even sepanjang tahun 2015.

" sepanjang tahun ini sampai bulan oktober kedepan kita akan bermain lepas, anak-anak kita biarkan bermain mencari polanya sendiri, akan tetapi selepas itu ada Porprov di Tegal 2017 kita akan bicara prestasi bukan lagi pantura tapi jateng kita harus dapat." tegasnya.





Post a Comment Blogger

 
Top