0 Comment
Terkait Sepatu Terbang, ini Komentar Walikota Pekalongan
Agus depan sebelah kiri
Kota Pekalongan

Insiden sepatu terbang yang mengguncang dunia pendidikan di Kota Pekalongan berbuntut panjang. Kali ini Walikota Pekalongan HM Basyir Ahmad ikut angkat bicara terkait kejadian memalukan yang melibatkan oknum guru Agama tersebut. Menurut Basyir, sebenarnya dirinya marah besar atas peristiwa tersebut akan tetapi dirinya menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang sedang berjalan.


" kendati pelaku masih anggota kam i dan sudah menjadi kewajiban kami untuk membela namun demikian pemukulan pelemparan merupakan tindak pidana tidak hanya sekedar delik aduan maka kami akan komunikasikan dengan pihak kepoLisian bagaimana baiknya nanti" jelasnya saat ditemui usai pembukaan Popda di Lapangan Mataram, Selasa (24/2/15).

Terkait sangsi yang akan diberikan Basyir juga menyatakan, akan tetap memberi sangsi tegas agar menjadi pelajaran bagi yang lain.


" oknum sudah kita perintahkan untuk ditarik dari sekolah dan akan kita kantorkan sebagai indakan selanjut nya akan saya beri sangsi tegas guna menjadi peringatan bagi yang lain." Jelasnya.

Walikota masih berusaha membuka ruang hukum dengan berkonsultasi, harapannya masih ada celah untuk bisa dimaafkan.

Post a Comment Blogger

 
Top