googlesyndication.com

0 Comment
Perdayai Wanita, TNI Gadungan Berpangkat Mayor Jendral Diamankan
Tartib kanan bersama anggota kodim 0710/Pekalongan
Kabupaten Pekalongan
Tartib (54 th) warga kampung Kemang, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede Bekasi, diamankan Dan Unit Kodim 0710/Pekalongan Rabu (04/2/15) dini hari setelah mengaku-ngaku sebagai TNI berpangkat Mayor Jendral. Terbongkarnya aksi anggota TNI gadungan ini bermula sekira pukul 22.00 bertandang ke rumah Bajuri (70 th) warga Bener, Wiradesa, untuk melamar Khomsanah (47 th) yang merupakan anak Bajuri, lantas pelaku ditemui oleh kakak ipar yakni Hadi Margono, yang juga seorang pensiunan anggota Polri.

Curiga tidak bisa menunjukan KTA, pelaku akhirnya  dilaporkan ke Koramil Wiradesa untuk ditindaklanjuti.lalu diteruskan ke Kodim 0710 Pekalongan. Bersama 4 orang anggota,  Letda (arm) Idris langsung mengecek ke lokasi, 

“benar setelah kami cek ke lokasi memang benar ada pelaku di rumah Bajuri. Setelah kami mintai keterangan, pelaku yang mengaku dari Kesatuan Kodam III Siliwangi, Jawa Barat tidak bisa menunjukkan KTA sebagai anggota TNI” terang Letda Idris.

Pelaku akhirnya dibawa ke Koramil Wiradesa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan anggota Kodim diketahui bahwa pelaku bukanlah anggota TNI. Ia  hanya mengaku anggota TNI kepada pihak keluarga untuk memperlancar meminang Komsanah.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku khilaf. Ia berkenalan dengan Khomsanah melalui telepon, sudah sebulan ini. Rencananya, dia mau menikahinya,

Post a Comment

 
Top