googlesyndication.com

0 Comment
Meski Lawan Mantan Klub, Elie Aiboy Siap Menangkan Persip
Elie Aiboy
Kota Pekalongan
Sudah sekitar satu bulan, mantan pemain Timnas Elie Aiboy, serta pemain Persija bergabung dalam Persatuan Sepakbola Indonesia Pekalongan (Persip). Pesepakbola senior tetsebut targetkan menang lawan mantan klub yang pernah dibelanya tersebut., Dalam laga persahabatan melawan Persija pada Selasa (10/2/15) sore di Stadion Kota Batik.


"Ya saya targetnya menang, kalau bertanding harus ada targetnya. Dimana bumi berpijak, disitu akan saya bela, " kata dia kemarin.



‎Elie mengaku, akan tampil ngotot meski tim tersebut pernah menjadi klub yang dibelanya beberapa tahun silam.




"Siapaun lawannya sama saja. Yang beda mereka (Persija) punya pemain asing, sedangkan kita tidak. Selain itu juga berkelas ISL," ujar dia.



‎Menurutnya, laga persahabatan itu untuk menguji hasil kerja tim selama berlatih di Persip. 



"Di tim (Persip) ini banyak pemain muda, yang dapat bermain bagus dan kita bisa menang. Tetap ada potensi yang bagus," ujar dia. 


Lebih lanjut, Ellie Aiboy, mengaku betah dan bisa beradaptasi terhadap makanan khas Pekalongan.



"Makanan tidak masalah, yang penting ada nasi. Lauknya bisa apa saja," kata dia sembari tertawa.



Dia mengaku, akan terus bermain hingga usianya mencapai 40 tahun. Itu berarti, hanya tersisa empat tahun lagi.




"Saya rencana sampai usia 40 stop bermain sepakbola. Sekarang kontraknya semusim selesai, tergantung nanti manajemen diperpanjang atau tidak," kata dia.


Setelah itu, dia akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih sepakbola. "Saya sudah punya lisensi  pelatih AFC, saya belajar setahun kemarin musim 2014 di Malaysia," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top