0 Comment
Meriahkan Imlek, Kospin Jasa Luncurkan Produk Tabungan Baru
dimeriahkan dengan tarian barongsai
Kota Pekalongan
Kospin Jasa meluncurkan Produk tabungan baru yang diberi nama, Tabungan Imlek, Rabu (25/2/15) bertepatan dengan momen imlek ada yang unik dari acara launching produk baru dari Kospin Jasa tersebut, acara diramaikan dengan aksi tarian barongsai yang dilakukan oleh tiga etnis.

Menurut Wakil sekretaris umum yang juga Wakil WalikotaKota Pekalongan, H Alf Arslan Djunaed, bahwa produk tabungan imlek tersebut sengaja didesain dengan nuansa imlek yang identik dengan warna merah.

" program tabungan imlek ini berlaku untuk semua, karena di Kospin Jasa ini ada tiga etnis maka biar semarak warna warni karena bagaimanapun dengan tiga etnis inilah yang turut membangun dan membesarkan nama Kospin Jasa sekaligus turut berkontribusi membangun Pekalongan.

Alex, sapaan akrabnya juga mengharapakan dengan adanya produk baru tabungan imlek dapat membantu penggalangan dana dari masyrakat sebagai salah satu bentuk investasi yang dapat dipilih.

" Kospin Jasa menawarkan tabungan imlek ini disertai hadiah-hadiah menarik dan juga berlaku untuk simpanan berjangka untuk waktu tertentu diberikan bunga yang menarik pula dan harapan saya masyarakat umum tertarik untuk menabung di Kospin jasa ini." tuturnya.

Sementara itu menurut keterangan Kasi Marketing Kospin Jasa, Arie susetyaningsih, momen imlek kita manfaatkan untuk meluncurkan produk baru.

" Kita ada simpanan berjangka yang akan kita beri benefit tambahan, biasanya simpanan berjangka tiap bulan ada tambahan rate bunga, ini akan kita beri tambahi lagi."jelasnya.

Dijelaskan Arie, peringatan imlek yang ke 2566 diberikan insentif tambahan seperti, tiap tabungan 25 juta setiap 6 bulan sekali akan diberi voucher makan disertai pengambilan amplop angpau yang berisi souvenir. Juga ada undian yang berhadiah 2 sepeda motor, 5 tv led 32 inc, 6 hanphone android, uang tunai untuk 6 orang yang masing-masing 1 juta rupiah.

Ditemui di lokasi, Taufan warga jalan merdeka kelurahan Pasir kraton kramat Kota Pekalongan mengatakan, dirinya sudah tiga tahunan menjadi nasabah Kospin Jasa.

" tema imlek ini bagus dan menarik, saya lihat banyak yang buka tabungan baru karena memang pelayanan memuaskan," ungkapnya




Post a Comment Blogger

 
Top