googlesyndication.com

0 Comment
Gahwaji, Cafe beratap langit di ketinggian gedung hotel namira
menikmati view dari puncak gedung hotel namira
Kota Pekalongan
Ingin menikmati suasana unik dan menantang. Datang saja ke Gahwaji Sky lounge Arafah Sky Meeting Room. Kita bisa makan aneka camilan dan minuman menarik dengan beratapkan langit dan pemandangan kota Pekalongan.

"Kami memang ingin tawarkan hal baru bagi pencinta kuliner di kota ini. Selain menu yang sedap dan menarik, suasananya juga unik. Saya yakin bisa memiliki kesan yang berbeda dibanding tempat lain," ucap Sales Eksekutif Hotel Namira Pekalongan Mardi.

Dijelaskan Mardi, dua tempat tersebut berada di lantai 7 serta pada dua sisi hotel. Untuk Sky Lounge berada di depan hotel, pemadangaannya adalah gemerlap kota Pekalongan dengan view terbuka tanpa atap. Disisi lain, Arafah room, yang berada di indoor, bisa lihat dengn jelas bagian utara kota Pekalongan sampai laut.

"Cafe baru kami dijamin enak dan nyaman. Sehingga cocok untuk agenda bisnis ataupun sekedar wisata kuliner," lanjut dia.

Pastinya lanjut Mardi, menu yang ditawarkan dengan harga yang murah namun bukan murahan. Dengan harga rata-rata untuk semua menu Light Meals Rp18.000 dan semua menu Beverages Rp13.000 saja.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain, pisang bulan madu, bandrek, kopi tahlil, cap cin dan berbagai menu lain. Yang semua dinamakan nama-nama tempat di Pekalongan, sebagai bentuk promo wisata.

Post a Comment

 
Top