0 Comment
Kabupaten Pekalongan
Persingkat Jalur, Koramil-04/Karang Anyar Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Tembus
 Koramil-04/Karang Anyar Gelar Karya Bhakti
Untuk mendukung lancarnya sarana transportasi, sejumlah anggota Koramil-04/Karanganyar bersama warga Desa Pedawang dan Desa Pododadi mengadakan karya bakti  pembangunan jalan baru sepanjang 1,5 Km dengan lebar 5 Meter yang menghubungkan dengan jalan utama desa.






”Pembangunan jalan membuat akses perdagangan lancar,” kata Danramil-04/Karanganyari Kapten Inf Mulyono di dampingi Kepala Desa, Sekcam dan tokoh masyarakat desa setempat, Jumat  (9/1/15).

Danramil-04/Karanganyar Kapten Inf Mulyono beserta anggota Koramil-04/Karanganyar melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu masyarakat Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, kegiatan tersebut guna membuka jalan tembus antara Desa Pedawang dan Desa Pododadi, Disisi lain warga masyarakat mengharapkan agar jalan tembus yang diprakarsai Koramil-04/Karanganyar dan warga masyarakat cepat terealisasi dan bisa dinikmati oleh para pengguna jalan khususnya warga Desa Pedawang dan Desa Pododadi. Setiap harinya dikerahkan sebanyak satu peleton pasukan Kodim dibantu 150 masyarakat sekitar.
Melalui karya bakti ini diharapkan, sarana transportasi bisa menjadi lancar, sehingga nantinya akan menggairahkan perekonomian masyarakat.
Dibukanya jalan baru ini tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat, sebab akses transportasi yang lancar akan mempermudah masyarakat dalam membawa hasil-hasil pertanian.

Kades Kedawang Suyono mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Koramil 04/Karanganyar dan Kodim 0710/Pekalongan yang telah membantu dalam pembuatan jalan tembus ini.
" dengan dibuatnya jalan tembus  masyarakat kami dapat meningkatkan perekonomiannya karena selama ini hasil perkebunan dan pertanian membawa ke pasar selalu memutar dan butuh biaya yang banyak. Kami juga berharap jalan ini ke depan bisa di aspal." Pintanya.

Post a Comment Blogger

 
Top