googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan
Seminggu terakhir trending topic  google memunculkan dua hal yang paling banyak dicari atau diakses masyarakat dilayanan mesin pencari google, yaitu berkaitan dengan berita seputar kasus Budi Gunawan dan hebohnya Kawasaki Ninja H2 dan H2R yang baru saja diluncurkan di Tanah Air.

Khusus untuk informasi yang berkaitan dengan launching Kawasaki Ninja H2 dan H2R cukup menyita perhatian masyarakat pecinta  motor super cepat. Atmosfir euforia jagad otomotif kita seperti dilanda tsunami decak kagum akan kehadiran serbuan para ninja Jepang yang mengaduk aduk hasrat penghobi otomotif lokal.

Namun rupanya hal tersebut tidak terjadi di daerah, menurut Supervisor PT Sinar Gemala Sakti Kawasaki Pekalongan, Edi Pangestu, ketika ditemui pekalongan-news.com dikantornya, Selasa (20/1/15) siang tadi, mengatakan, pihaknya sempat ada meeting dengan manajemen kawasaki terkait akan diluncurkanya Ninja H2 dan H2R yang akan masuk pasaran pertengahan April depan. Namun kami tidak membahas masalah promo ataupun penjualan kedua produk tersebut.

" kami hanya sekedar diberi tahu saja, karena memang motor tersebut masuk golongan premium yang jelas pangsa pasarnya terbatas jadi kami tidak mungkin mendisplaynya, kami fokus pada penjualan Ninja 250 dan Ninja series varian 2 tak." jelasnya.

Diakui Edi, untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya sampai hari ini belum ada permintaan  pemesanan maupun yang hanya sekedar datang untuk mencari informasi dua jenis produk tersebut.

" Manajemen pusat kami yang membawahi wilayah H,K,G ( merujuk wilayah plat nomor, Karisidenan Semarang, Karisidenan Pati dan Karisidenan Pekalongan-Red ) juga belum ada data pemesanan dua jenis Ninja baik yang H2 maupun H2R." ucapnya.

Kepala Marketing Kawasaki Pekalongan, Hendra menyatakan, ramainya pemberitaan kedua Ninja secara nasional hanya terjadi di Jakarta dan kota-kota besar saja, sementara disini masih normal-normal saja.

" mudah mudahan efek hebohnya peluncuran Kawasaki Ninja H2 dan H2R bisa berimbas positif yang dapat mengatrol penjualan ninja yang lain baik itu Ninja 250 maupun Ninja series 2 tak." tuturnya.

Hendra secara terperinci menyampaikan, fokus divisi marketingnya saat ini meningkatkan penjualan Ninja kelas medium yang peminatnya masih tinggi.

" dalam satu bulan secara overal kami mampu menjual 40 sampai 50 unit sepeda motor dan penjualan terbesar kami berupa Ninja
800 cc itupun melalui proses inden, karena hampir semua produk Kawasaki sport melalui inden." katanya.

Main dailer Kawasaki Kota Pekalongan yang beralamat di Jalan KH Mas Mansyur 33031 menjadi pusat layanan penjualan sepeda motor roda dua Kawaski yang menjadi tujuan masyarakat Pekalongan, Batang, kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pemalang, Tegal dan Kabupaten Brebes sehingga keberadanya cukup resperentatif untuk mencari produk Kawasaki dari berbagai jenis.

Post a Comment

 
Top