googlesyndication.com

0 Comment
Hina Wartawan, Bupati Batang Digeruduk Awak Media
Kabupaten batang
Bupati Batang  Yoyok Riyo Sudibyo akhirnya meminta maaf kepada awak media yang sempat Ia sebut goblok dengan nada menghina setelah digeruduk puluhan Wartawan di rumah dinasnya tadi sore, Rabu (28/1/15).

Bupati menegaskan bahwa dirinya betul-betul tidak bermaksud melecehkan profesi wartawan apalagi menyinggung teman teman wartawan.

" secara pribadi, saya yoyok pertaruhkan jabatan saya mulai detik ini meminta maaf kepada rekan rekan wartawan semua." Katanya saat menemui para wartawan di rumah dinasnya.

Yoyok menjelaskan bahwa kalimat ucapanya tidak bermaksud untuk menghina para wartawan, dirinyapun mengakui dalam berbicara sering ceplas ceplos dan akan memperbaiki tabiatnya.

Selanjutnya yoyok berjanji akan mengajak semua wartawan tanpa terkecuali duduk bersama minggu depan untuk membahas perbaikan hubungan antara Bupati dan Wartawan bersama jajaran Humas.

" kita akan kumpulkan semua teman-teman minggu depan untuk membahas ini." tukasnya.

Seperti diketahui wartawan yang bertugas di Kabupaten Batang merasa tersinggung atas ucapan bernada menghina dari Bupati Yoyok Riyo Sudibyo dalam aksi demo ribuan nelayan di depan kantor Bupati.

Yoyok diketahui memprovokasi massa dengan ucapanya " kalau ada wartawan yang memberitakan nelayan demo ke kantor Bupati Batang Berarti wartawan itu go...."

 Sontak ucapan bupati tersebut disambut koor oleh ratusan nelayan yang hadir, " ....blooook."

Para kuli tinta yang ada dilokasi kaget atas ucapan Bupati dan langsung melaporkan kepada anggota wartawan lain yang tergabung dalam wartawan Laskar Pantura, sehingga sore itu seusai demo lang sung ramai-ramai menggeruduk ke kediaman Bupati guna memprotes pernyataan Bupati atas peristiwa yang terjadi siang sebelumya.

Post a Comment

 
Top