googlesyndication.com

2 Comment
NPR ( nippon piston ring ) secara khusus mengundang kurang lebih 500 an mi tra toko dan mekanik se kab dan kota pekalongan untuk membekali pengetahuan produk NPR yg di adakan di ATRIUM CONVENTION HAL kota pekalongan.                                                      

Acara yg di hadiri langsung Mr.Sasaki head officer main dealer asian pasific dan Mr.sakai insinyur Engi ner NPR japan berlangsung sukses dan meriah,tak kurang dari 500an mekanik lokal transfer ilmu yg di berikan Mr.Sakai mengenai teknik dan trik pngguna an piston ring npr,mekanik lokal 3 jam lebih serius menyimak materi dari Mr.Sakai,acara sebelumnya di   buka dengan pengenalan company profile NPR oleh Mr sasaki yg di terjemahkan Mr david dari tim NPR in donesia,MR.Sasaki mengatakan bahwa perusahaan yg genap berusia 78 th ini telah di percaya produknya tidak hanya untuk motor dan mobil di indonesia saja melainkan produsen mobil dunia pun menggunakan pro duk mereka bahkan 10 dari sekian tim juara Formula 
1 pun mempercayakan NPR untuk mobil balapnya.    


 Tim renauld juara F1 menggunakan piston ring NPR,produk global NPR telah di gunakan semua mesin pro duksi yg kini merupakan perusahaan terbesar untuk ring,piston dan beberapa item lainya di dunia.
 Tak lupa atas kepercayaan masyarakat indonesia terhadap produk2 dari NPR,Pihak pabrikan Japan menyelenggarakan acara seminar ini di beberapa  kota di indonesia salah satunya kota Pekalongan.   

Menjadi berkah tersendiri bagi mekanik lokal Pekalongan dapat alih tehnologi berupa pengetahuan tentang solusi trouble shooting versi standar jepang. Acara tak komplit kalou tak ada hiburan dan pembe rian dorprize,Pihak Tim NPR lokal menyediakan ha diah menarik mulai dari uang tunai dengan permainan interaktifnya,peralatan elektronik dan hadiah lainya bahkan special toolkit NPR pun tak luput di berikan.        
 Antusiasme peserta tak pernah reda karena di selingi  game dan hiburan musik mengiringi makan malam bersama.Usai bubaran pun beberapa peserta ada yg tampak serius menanyakan acara seperti ini lagi di kemudian hari.....sayonaraaa...brothers mekanik...

Post a Comment

 
Top