googlesyndication.com

0 Comment
Remaja Putus Sekolah Tewas Tersengat Listrik
lokasi kejadian
Siti Yaroh (46 TH)
ibu korban
Kota Pekalongan-
Siti Yaroh (46 TH) pedagang bensin eceran dan barang pecah belah di Pasar Kremyeng Kota Pekalongan hanya bisa menyesali diri menyaksikan anak laki-lakinya terbujur kaku di pangkuanya, M Maulana (17 th) ditemukan sudah tak bernyawa di tempat usaha orang tuanya, diduga korban meninggal akibat tersengat listrik ketika hendak mengganti sebuah bolam lampu yang padam. Hal itu di ketahui menurut kesaksian adik perempuan korban sebut saja bunga (7 th) yang pada saat kejadian di lokasi yang sama.

Didampingi ibunya bocah kelas satu SD tersebut kepada pekalongan-news ketika datang berkunjung enggan mengeluarkan sepatah katapun dan hanya bergelayutan di pangkuan ibunya, menurut pengakuan Siti Yaroh waktu itu hari Sabtu (6/12/14) pukul 13.30 siang anak lelakinya mengurungkan pergi memancing lantas memilih pulang ke toko untuk membetulkan sebuah bolam yang padam sementara dirinya dalam perjalanan pulang dari belanja di pasar.

" ketika hendak memarkirkan sepeda dan barang belanjaan saya mendengar jeritan minta tolong dari bunga, seketika itu juga belanjaan saya lempar dan lari masuk kedalam toko dan mendapati Maulana sudah tergeletak di atas tumpukan tabung gas." tutur perempuan paruh baya yang belum lama di tinggal suaminya.

Kepada dirinya bunga menceritakan peristiwa yang menimpa kakaknya, bunga bercerita sebelum membetulakan lampu yang padam sang kakak sempat memasak mie instan dan memakanya lantas langsung mencopot bolam yang ada diruang tersebut.

" awalnya waktu mencopot bolam tidak ada masalah akan tetapi ketika hendak memasang lagi maulana tersengat, hal itu di ketahui adiknya, begitu tahu kakaknya tersengat listrik bunga lari keluar minta pertolongan, saat itulah saya pada posisi memarkir sepeda." ungkapnya.

Menurut pengakuan siti yaroh kepada pekalongan-news Senin (8/12/14) dirinya sempat membawa korban ke Rumah Sakit Budi Rahayu tak lama setelah kejadian dan di tangani Unit Gawat Darurat namun nyawa M Maulana tak tertolong. Remaja yang sudah tidak lagi sekolah sejak sang ayah meninggal dinyatakan mening gal sekitar pukul 14.00 wib.

" saya tak mendapati firasat apapun mas, hanya saja akhir-akhir ini Maulana rajin membersihkan apapun pekerjaan rumah yang saya tinggalkan." tuturnya sambil terisak.

Post a Comment

 
Top