googlesyndication.com

0 Comment
Kabupaten Pemalang -
Wakil bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ST hadir membuka Turnamen Bola Voli antar Pengadilan Negeri se Eks Karesidenan Pekalongan yang digelar dalam  sehari, Mukti me nyempatkan  diri datang guna memberi dukungan terhadap pelaksanan turnamen pada Jumat (19/12/14) di GOR Kridanggo, Pemalang.

Penyerahan Tropi Kepada Pemenang
Pengadilan Negri Pemalang  yang kali ini menjadi tuan rumah, menurunkan tim yang menjadi unggulan karena di samping sebagai tuan rumah juga memounyai materi pemain yang cukup tangguh, Turnamen Bola Voli dengan sistem gugur ini mempertemukan tujuh tim dari  Penga dilan Negeri (PN) seperti Pemalang selaku tuan rumah, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Brebes, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Batang. Kategori yang dipertandingan dalam turnamen ini hanya tim putra. 

Menurut ketua pelaksana sekaligus Ketua Pengadilan Negeri Pemalang, Popo Rijanta T, SH, MH kegiatan yang dilaksanakan setiap 2-3 bulan sekali ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi antar Pengadilan Negeri di Eks Karesidenan Pekalongan.
 

"Harapannya kegiatan ini dapat berlanjut dan kelak dapat dukungan dari banyak pihak termasuk dapat menarik sponsor", tambahnya.

Dalam turnamen ini keluar sebagai juara tim dari Pengadilan Negeri Kota Tegal yang pada pertandingan final berhasil mengalahkan tim dari Pengadilan Negeri Kabupaten Batang dengan skor 25-21. Sementara di peringkat ketiga ditempati bersama oleh tim Pengadilan Negeri Pemalang dan Tim Pengadilan Negeri Kabupaten Tegal. Masing-masing pemenang berhak atas tropi dan uang pembinaan.


(massol/pemalang)

Post a Comment

 
Top