googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan-
Ribuan warga muhamadiyah mengikuti jalan sehat yang sebelumnya di dahului apel pagi dalam rangka memeriahkan Milad ke 102 Muhamadiyah yang di pusatkan di halaman parkir barat stadion Kraton Minggu (16/11/14) pagi tadi.

Ketua Panitia peringatan, Slamet Nyoto ketika di temui pekalongan-news.com mengatakan bahwa kegiatan hari itu adalah apel dan jalan sehat yang di rangkai dengan pembacaan pengumuman pemenang porseni yang di selenggarakan dalam rangka peringatan harlah Muhamadiyah yang ke 102.
'' hari ini telah di laksanakan pembagian doorprize dan pembacaan pengumuman pemenang juara porseni  yang telah di selenggarakan di SMK Muhamadiyah kemarin.'' kata Nyoto.
Antusiasme warga muhamdiyah mengikuti jalan sehat sungguh luar biasa, menurut keterangan panitia penyelenggara, tiket yang terbagi sejumlah 6000 dari 2000 yang di rencanakan namun masih banyak yang tidak kebagian sehingga panitia mengaku kualahan.
Masih menurut Slamet Nyoto di lokasi kegiatan mengatakan, " saya tidak menyangka kalau sambutan masyarakat begitu antusias sekali padahal penyelenggaraan kali ini sederhana saja dan kebetulan saja hadiahnya kelihatan banyak sekitar seratus lima puluhan lebih yang di bagi.''
Jalan sehat memperingati Milad muhamadiyah yang ke 102 juga di selenggarakan serentak seluruh kota-kota di jawa tengah pada hari yang sama.

Kepada pekalongan-news.com Slamet Nyoto menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa keberadaan Muhamadiyah untuk kemaslahatan umat tidak hanya untuk warga masyarakat saja akan tetapi warga masyarakat umum lainya dan manfaatnya untuk semua khususnya nusa, bangsa dan negara.
Rangkaian kegiatan peringatan harlah Muhamadiyah masih akan berlanjut seperti seminar nasional, donor darah, pengobatan gratis dan tabligh akbar yang akan di hadiri Ketua Umum Pusat Majelis Tabligh Muhamadiyah Agus sundari dari Jakarta.


Post a Comment

 
Top