googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan-
Pelaksanaan Paperless di lingkungan pemkot Pekalongan selain akan mempercepat masuknya informasi kesemua kantor, hal ini juga akan menghemat biaya dan mempermudah komunikasi antar instansi. Demikian ditegaskan Sekda kota Pekalongan Dwi Arie Putranto ketika membuka Sosialisasi dan Pelatihan paperless pada bagian Organisasi Setda setempat yang dilaksanakan di ruang jetayu, Selasa (18/11).
selain mempercepat masuknya informasi ke segala kantor, paperless juga bisa menghemat biaya, intinya nantinya dapat mempermudah komunikasi antar instansi, dan diharapkan dapat berdampak pada pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Dwi Arie Putranto.
Dia berharap agar seluruh karyawan  seluruh karyawan kantor bagian organisasi dan perekonomian serta para ajudan di lingkungan Setda Kota Pekalongan yang mengikuti ai cara ini agar bisa menyimak sosialisasi ini sebaik-baiknya. 
“Karena paperless ini adalah juga guna menunjang Kota Pekalongan sebagai Kota IT dan pelaksanaan paperless ini adalah sebuah inovasi,” tandasnya.
Dalam acara yang  Dinas Kominfo Kota Pekalongan Peserta pelatihan tidak hanya diberikan materi tentang paperless saja, mereka juga diperkenankan untuk praktek secara langsung, sebagian dari peserta membawa laptop agar bisa mencoba aplikasi ini secara langsung, mereka semua antusias mengikuti kegiatan sosialisasi pada hari ini.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi serta pendampingan dari Diskominfo ini, diharapkan bisa mempercepat terealisasinya pelaksanaan paperless di lingkungan pemerintah Kota Pekalongan.
 (MC/Diskominfo/Adi/AN Takari)

Post a Comment

 
Top