googlesyndication.com

0 Comment
ABG Manis Hilang Dibawa Kabur Pacar
Abg manis hilang
Kabupaten Pekalongan-
Rahma Rizky Amalia (15) warga  Desa Samborejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan yang dikabarkan hilang selama 16 hari, Senin (17/11) pagi ditemukan bersama seorang remaja berinisial  S (16) warga Buaran yang disebut-sebut sebagai pacar Rahma.
Sejak hilang 16 hari lalu dan dilaporkan pihak keluarga ke Polsekta Tirto, Rahma tidak diketahui keberadaannya, seja pamit keluar rumah untuk bekerja sebagai penjahit pada juragan konveksi.Namun ternyata sampai malam tidak pulang. Hingga keluarga bingung dan panik di takutkan terjadi sesuatu yang  tidak diinginkan.
Menurut Kapolsekta Tirto AKP Trismiyanto S, Minggu (16/11), pihaknya mendapatkan laporan dari seorang  Kepala Desa, bahwa ada orang menemukan anak dengan ciri-ciri mirip Rahma yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Laporan tersebut disampaikan berdasarkan data dan foto yang dipublikasikan oleh media.
"Sejak dilaporkan hilang kemudian dipublikasikan media, baik radio, cetak, televisi maupun online. Pemberi taan tersebut Akhirnya ramai di masyarakat dan saat ada anak diketahui dengan ciri-ciri sama kemudian tidak diketahui identitasnya, maka dilaporkan ke Kades, Kades kemudian langsung ke Polsek. Dan anak yang dilaporkan hilang itu sekarang sudah diketemukan," kata Kapolsek.
Disebutkan saat hilang Rahma dibawa kabur oleh seorang remaja laki-laki yang kemudian diketahui sebagai pacar Rahma. Sehingga dalam menindaklanjuti kasus tersebut, Polsek akan berkoordinasi dengan berbagai pihak baik orang tua, Kades, lembaga perlindungan anak, serta lainnya dan sekarang masih dilakukan musyawarah antar pihak-pihak tersebut.
 "Kalo dari orang tua sendiri menghendaki laki-laki yang membawa kabur Rahma tersebut dilakukan penindakan dan dijebloskan ke penjara karena merasa sakit hati anaknya dibawa kabur selama 16 hari," terang Trismiyanto.





Post a Comment

 
Top