googlesyndication.com

Saat ini sudah bisa dibilang umum bila sebuah PC berada di ruang keluarga.berfungsi untuk  menemani HDTV sehingga layar yang ada tak hanya berfungsi menonton siaran TV juga bisa untuk menonton koleksi film HD atau bermain game 3D.
Saat berpindah ke mode PC anda akan tetap membutuhkan keyboard dan mouse untuk navigasi dan berinteraksi dengan sistem operasi, menggunakan mouse dan keyboard berkabel bukan pilihan yang tepat oleh sebab itu pilihan yang paling tepat kita menggunakan Logitech K400 ukurannya kecil dan ringkas terdapat tombol touchpad untuk menggantikan peran mouse.

Logitech K400 ringan karena peran material plastik bobotnya hanya 405 gram memiliki lebar 354 mm keyboard ini tidak diperuntukan gi anda yang mengetik dokumen panjang keyboard ini hanya sebatas pengetikan di Youtube, atau pencarian konten di Google ataupun Yahoo. di bagian atas layout keypad juga terdapat tombol multimedia  plus sebuah tombol kecil di sudut kiri atas yang membawa fungsi klik kiri dan juga ada fungsi tambahan untuk Windows 8 seperti pencarian, pengaturan, dan pergantian antar aplikasi keyboard Logitech K400 menggunakan dua buah batere AA untuk tenaga.
Kesimpulannya bila anda membutuhkan sebuah alat navigasi untuk PC di ruang keluarga bisa menggunakan Keyboard Logitech K400 ini. (referensi Komputek)
 
Top