googlesyndication.com

Kota Pekalongan-
".... We are number one....we are number one... we are number one....'', teriakan yel-yel terus bersahutan seiring langkah penuh semangat dari para peserta pawai kemerdekaan yang di seleng garakan SMP 1 Pekalongan senin (18/8/14).
Dalam rangka HUT RI ke 69 SMP 1 Pekalongan isi kegiatan dengan pawai keliling beberapa ruas jalan di Kota Pekalongan dengan atribut tematik yang mewakili era masa perjuangan dahulu.
Menurut Budi Supriyanto kepala sekolah SMP 1 Pekalongan menuturkan '' pihak sekolah  sengaja
mengadakan kegiatan seperti memang bertujuan antara lain agar siswa punya sarana berekspresi dalam hal seni dan budaya sekaligus mempromosikan kelebihan di kelas masing dan alhamdulillah sambutan masyarakat bagus, dan ada keinginan untuk menggandeng sekolah lain tahun depan namun ada yang lebih penting terkait kampanye untuk mengembalikan kejayaan sekolah baik lewat prestasi akademik maupun prestasi non akademik''.
Masih menurut Budi '' kegiatan di ikuti hampir semua siswa yang di kesempatan ini
menampilkan enam jenis tema atribut perjuangan dan kesemuanya akan kami nilai dan kami munculkan pemenang nya, karena disini siswa bebas mempromosikan kehebatan masing-masing kelas, sekolah berharap kegiatan seperti ini berdampak bagus karena bisa mengenalkan kapada masyarakat kelebihan dan prestasi sekolah''. pungkasnya.
 
Top