googlesyndication.com

0 Comment
Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 72, Jajaran Polsek Limpung Polres Batang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ketika sosialisasi pelatihan tanaman hidroponik progam dana desa bidang pemberdayaan masyarakat Desa Kalangsono  Kecamatan Banyuputih  Kabupaten Batang bertempat di Balai Desa setempat, semalam.
Kades Kalangsono  Nasokha menyampaikan bahwa menjelang HUT kemerdekaan RI Desa Kalangsono akan memeriahkan dengan berbagai perlombaan baik dari tingkat Dukuh, RT dan Desa.
“Kami berharap warga untuk mendukung dan kerjasama untuk menyukseskan kegiatan itu,” kata Nasokha.
Ia juga menyampaikan yang paling mengundang masyarakat banyak khususnya kegiatan Karnaval.
“karena itu kami meminta ijin dan bantuan kepada  Pak Kapolsek Limpung guna kegiatan yang kami laksanakan  dapat berjalan dengan lancar sukses dan aman,”  pinta Nasokha.
Menanggapi hal tersebut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan apresiasi kepada warga masyrakat yang akan memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan beberapa lomba.
“ini menandakan dan salahsatu wujud menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah air pada NKRI dengan ikut menyemarakan hari Kemerdekaan,” kata  Raharja.
Disampaikan pula dalam pelaksanaan  karnaval/pawai diharapkan para peserta  untuk mentaati tata tertib berlalulintas di jalan.
“Saya percaya dan mengajak warga masyarakat Kalangsono  saat pelaksanaan karnaval agar berkendara mentaati dan mematuhi tertib berlalulintas dengan menggunakan helm,” jelas Kapolsek.
Selain itu, Kapolsek AKP Raharja juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.
Dikatakan, sebagai generasi muda yang mempunyai masa depan dan cita cita agar menjauhi segala bentuk jenis narkoba dan paham radikalisme.
“Kami mengimbau kepada sluruh elemen dan masyarakat  untuk saling bersinergi dan bahu membahu dalam pemberantasan narkoba dan radikalisme,” imbuh AKP Raharja.

Post a Comment

 
Top