googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto menghadiri undangan halal bihalal keluarga besar Ma'arif se kecamatan gringsing
Kabupaten Batang 
Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto menghadiri undangan halal bihalal keluarga besar Ma'arif se kecamatan Gringsing bertempat di aula Rumah makan Sendangwungu Desa Kutosari, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang,Sabtu (22/7).

Hadir dalam acara , Depag Kabupaten Batang, Muspika Gringsing, Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang tergabung dalam keluarga besar Ma'arif, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Muspika Kecamatan Gringsing diwakili Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto dalam sambutannya  mengajak semua tamu undangan keluarga besar Ma'arif se Kecamatan Gringsing selalu waspada dan peka terhadap gerakan Radikalisme dan terorisme yang ingin menggangu jalannya roda  pemerintahan.
"Jangan sampai keluarga  kita terpancing dan bergabung dengan aliran tersebut. Mari kita bersatu selalu menjaga kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia demi keutuhan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia dan NKRI harga mati," tegas AKP Sugiyanto.

Post a Comment

 
Top