googlesyndication.com

0 Comment

Politik Mulai Menghangat di Kabupaten Purbalingga: Partai Gerindra dan Golkar Jalin Hubungan

Pekalongannewa, Purbalingga - Suasana politik di Kabupaten Purbalingga semakin memanas seiring dengan mendekatnya pemilihan kepala daerah (Pilkada). Para elit politik mulai bergerak, saling menjalin hubungan dan mencari dukungan untuk berkoalisi.

Dalam sebuah pertemuan yang hangat, DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga melakukan silaturahmi politik ke kantor DPD II Partai Golkar. 

Ketua DPC Partai Gerindra, Adi Yuwono SH, memimpin rombongan bersama jajaran struktural. Mereka diterima oleh Ketua Partai Golkar, Hj Tenny Yuliawati Msi pada Senin 13 Mei 2024. 

Gedung DPD Partai Golkar menjadi saksi dari pertemuan ini. Suasana hangat dan penuh semangat terlihat dari kedua belah pihak. 

Ketua DPD II Partai Golkar, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, Teny, memberikan tanggapannya terkait silaturahmi dengan Parati Gerindra.

“Tentu saja, dalam politik, saling bersilaturahmi adalah hal yang wajar. Terlebih lagi, situasi Pilkada serentak telah memanas, termasuk di Purbalingga,” ujar Teny. 

Meskipun isi komunikasi antara kedua partai masih bersifat normatif, Teny tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Pilkada Purbalingga. Namun, politik adalah dinamis, dan segalanya bisa berubah sewaktu-waktu.

“Yang pasti, kami dari Partai Golkar siap untuk maju dan mencalonkan bupati dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Purbalingga,” tegas Teny.

Teny juga menegaskan bahwa dirinya siap maju apabila rekomendasi dari DPP dan DPD serta struktural di partainya mengajukan namanya untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Purbalingga.

Post a Comment

 
Top