googlesyndication.com

0 Comment
Samsat Ngabuburit, Solusi Praktis Bayar Pajak Kendaraan di Bulan Ramadhan Kota Pekalongan
Pekalongannews, Kota Pekalongan - Sobat semua, Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Kota Pekalongan kembali menghadirkan Samsat Ngabuburit untuk kemudahan kamu dalam urusan pajak kendaraan.

Kepala Seksi PKB Samsat Kota Pekalongan, Ngatmin, mengungkapkan bahwa demi meningkatkan pelayanan bagi kamu yang punya kendaraan bermotor dan menaikkan kesadaran tentang pajak selama Bulan Puasa, Samsat Kota Pekalongan bakal buka layanan Samsat Ngabuburit mulai Sabtu, 16 Maret 2024 di area Alun-Alun Kota Pekalongan.

"Jadi, kamu bisa datang sore hingga malam, setiap Sabtu atau Minggu, selama Bulan Ramadhan. Lokasinya di Alun-Alun Kota Pekalongan," ujar Ngatmin, Rabu (13/3/2024).

Ngatmin menambahkan bahwa Samsat Ngabuburit hadir untuk memudahkan kamu dalam urusan pajak dan membangun kesadaran pajak di masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya.

“Selama bulan puasa, kami tetap buka, kecuali tanggal 11 Maret 2024, Hari Raya Nyepi, serta tanggal 12 Maret 2024 yang merupakan libur bersama. Layanan di kantor Samsat kembali normal di hari Rabu," tambahnya.

Untuk memastikan kesuksesan Samsat Ngabuburit, pihak Samsat bekerja sama dengan beberapa instansi seperti Pemkot Pekalongan, Jasa Raharja, dan Satlantas Polres Pekalongan Kota.

"Antusiasme masyarakat untuk membayar pajak dari Januari hingga Februari 2024 masih biasa saja. Namun, bulan Maret ini sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Kami harap, kamu segera bayar pajakmu agar tak terlambat dan terkena sanksi," tutupnya.

Jadi, jangan sampai kamu kelewatan ya, Sobat. Segera kunjungi Samsat Ngabuburit untuk urusan pajak kendaraanmu selama Bulan Ramadhan!

Post a Comment

 
Top