googlesyndication.com

OPPO A79 5G Resmi Meluncur: Desain Glowing Feather dan Fitur Unggulan
Dok Gambar OPPO Official
Pekalongannews - OPPO Indonesia akhirnya mengenalkan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah, yakni OPPO A79 5G. Berkompetisi di segmen harga 3 jutaan rupiah, ponsel pintar ini menawarkan desain sebagai nilai jual utama, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, bagaimana spesifikasinya?

OPPO A79 5G memukau dengan desain Glowing Feather yang unik dan elegan, eksklusif untuk varian Ungu Bercahaya. Back cover-nya menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis seperti bulu sekaligus efek berlian, sesuai klaim dari OPPO.

Bobot smartphone ini mencapai 193 gram dengan ketebalan hanya 7,99mm. Layarnya berukuran 6,72 inci dengan teknologi Sunlight Display dan resolusi FHD+. Tingkat kecerahan layar mencapai 680 nits, dilengkapi dengan gamut warna DCI-P3 100%, serta audio stereo dengan mode Ultra Volume.

Dari segi performa, A79 5G mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 6020 5G, didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal UFS 2.2 sebesar 256 GB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh, dilengkapi dengan teknologi 33W SUPERVOOC untuk pengisian daya yang cepat.

Bagi pecinta fotografi dan video, smartphone ini menawarkan kamera utama 50 MP dengan dukungan AI, kamera portrait 2 MP, dan kamera selfie 8 MP. Beberapa fitur unggulannya meliputi Ultra-Clear Image 108 MP, AI Portrait Retouching, Portrait Mode, Ultra Night Mode, dan Selfie HDR.

Smartphone dengan rating IP54 ini mengusung teknologi OPPO Dynamic Computing Engine, diklaim dapat memberikan performa yang lebih lancar dan stabil. Selain itu, A79 5G juga telah lulus uji 36-Month Fluency Protection di OPPO Lab, memberikan jaminan kelancaran perangkat hingga 36 bulan.

 
Top