googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongannews - Merek kosmetik lokal Wardah menggandeng maskapai nasional kebanggan bangsa, Garuda Indonesia kolaborasi menghadirkan Find The Beauty in The Journey.

Ada dua produk eksklusif mengajak para puan menemukan kecantikan di sepanjang perjalanan.

Adalah Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream. 

Beragam racikan shades terinspirasi keindahan alam dan langit Indonesia.
 
CEO PT Paragon Technology and Innovation Harman Subakat mengatakan, Wardah di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation mengedepankan inovasi dihadirkan melalui produk-produk sesuai dengan skin condition dan skin tone konsumen.

"Kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi merek dan menjangkau konsumen lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional," terang dia.

Kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia diharapkan dapat memberikan added value untuk penumpang. 

Selain itu, sebagai standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan.

Melalui, "Find The Beauty in The Journey”, diartikan ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman indah.

"Find The Beauty in The Journey" bukan hanya sekedar kampanye, namun merupakan sebuah kolaborasi mendalam meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan holistik dan halus terhadap keindahan mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan. 

Para penumpang juga dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah telah dikurasi untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan.  

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menambahkan, kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa.

"Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam menghadirkan produk nasional terbaik yang mengedepankan kekhasan Indonesia, kerjasama ini juga diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan dalam terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah tidak hanya bagi kedua brand namun juga bagi masyarakat Indonesia," papar Irfan.

VP Commercial PT Paragon Technology and Innovation, Alfia Wardah menyampaikan, kolaborasi Wardah bersama Garuda Indonesia bertajuk ‘Find The Beauty in Journey’ tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang Garuda Indonesia, namun juga memposisikan Wardah sebagai brand memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen beragam.

"Sebagai garda dalam penerbangan, Wardah ingin mendukung penampilan pramugari Garuda Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. 

Selain itu, kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman penumpang maskapai dengan membeli langsung produk pada in-flight shopping yang tersedia secara terbatas pada seluruh rute penerbangan domestik dan internasional," terang dia.

Produk tersebut memiliki keunikan masing-masing.

1.  Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia.

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette yang hadir istimewa dengan kombinasi delapan pilihan shade yang beragam dan elegan: 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream, mewakili nuansa matahari terbit hingga elemen langit malam.

Setiap warna terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung awak kabin Garuda Indonesia. Palet dibuat dengan formula intense color, tekstur smooth & blendable, dan long-wearing. 

Palet ini tidak hanya menawarkan pengalaman makeup yang berbeda, namun juga dapat menjadi koleksi eksklusif bagi para penggemar kecantikan dan penerbangan. Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia dijual dengan harga Rp135.000.

2. Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream.

Sebuah koleksi eksklusif dan istimewa yang mengekspresikan semangat serta keindahan alam Indonesia, hadir dalam 2 dua warna yang terdiri dari cool-tone shade 03 See You Latte dan warm-toned shade 20 Peach of Mind. 

Wardah Skyward Matte Lip Cream X Garuda Indonesia diformulasikan secara khusus agar dapat memberikan sentuhan kenyamanan terbaik pada seluruh bagian bibir dan menghasilkan warna yang intens dengan efek akhir matte yang awet di bibir. Produk ini dijual dengan harga Rp89.000.

Post a Comment

 
Top