googlesyndication.com

0 Comment
Truk Gandeng Tabrak Pedagang Asongan dan Motor di Alas Roban, Seorang Pejalan Kaki Patah Tulang
Foto.dok Lokasi kecelakaan truk gandeng di Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang
Pekalongannews, Batang - Peristiwa kecelakaan yang melibatkan truk gandengan, pesepeda motor, dan seorang pejalan kaki terjadi di kawasan Alas Roban, Kabupaten Batang, meninggalkan seorang pejalan kaki dengan patah tulang sebagai korban. 

Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyanto, mengungkapkan bahwa kecelakaan ini berawal saat truk gandeng Hino dengan pelat nomor L 8153 UI yang dikemudikan oleh Wahono (66), warga Jawa Timur, bergerak dari arah barat ke timur melalui jalur lingkar Gringsing.

"Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk mengalami masalah pada sistem pengereman, sehingga mengakibatkan truk membanting ke kanan dan melompati median jalan dengan tujuan menghindari tabrakan yang lebih parah," jelasnya saat diwawancarai pada Minggu (19/11/2023).

Kemudian, ketika truk membanting ke kanan, kendaraan tersebut menabrak seorang penjual asongan dan sepeda motor yang sedang melintas dari arah timur. Truk gandengan akhirnya berhenti setelah menabrak tebing.

"Dari peristiwa tersebut, sopir truk tidak mengalami luka, namun penjual asongan mengalami luka berat, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan," tambahnya.

Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kabupaten Kendal, yang berada dekat dengan lokasi kecelakaan.

Post a Comment

 
Top