googlesyndication.com

0 Comment
Inovasi Nissan Terbaru, Hyper Punk, Mobil Konsep Khusus Konten Kreator
Sumber Foto: Kiyo via X
Pekalongannews - Acara Japan Mobility Show (JMS) telah resmi berakhir pada 5 November 2023, dan Nissan memamerkan tiga desain mobil unik dari booth mereka. Selain Hyper Tourer dan Hyper Force, konsep mobil yang menarik perhatian adalah Hyper Punk.

Nissan menjelaskan bahwa Hyper Punk dirancang khusus untuk para konten kreator dan influencer. 

Desain mobil ini menonjolkan bentuk segitiga, terlihat pada velg segitiga yang dapat menyala. Bagian depan mobil memiliki daytime running light (DRL) yang terletak di atas fender dengan desain melengkung ke bawah.

Lampu depan terintegrasi ke bumper bawah dengan pola segitiga acak yang unik, yang juga ditemukan di bumper belakang. Lampu belakang mengikuti lengkungan bodi mobil dengan desain garis-garis yang bertabrakan, mungkin mencerminkan emosi anak muda yang tidak stabil, terutama para influencer.

Bodi mobil ini memiliki lipatan-lipatan yang mencolok, terutama di bagian samping. Pintu gunting dan atap panoramic roof memberikan sentuhan modern pada desainnya, dengan lipatan origami pada bagian interior mobil. Warna putih Hyper Punk memberikan kesan mutiara yang berpendar dan menghasilkan warna pelangi.

Bagian dalam Hyper Punk didesain sebagai studio digital modern dengan setir berbentuk yoke. Kamera onboard dapat mengubah pemandangan sekitar menjadi gambar bergaya manga atau grafis, yang diproyeksikan pada tiga layar di sekitar pengemudi, menciptakan ruang di mana realitas dan metaverse menyatu.

Kabin mobil ini menawarkan konektivitas internet tanpa batas, memungkinkan akses informasi dan kreasi saat bepergian. Dengan dukungan AI dan biosensor, Hyper Punk dapat mendeteksi suasana hati pengemudi dan menyesuaikan musik serta pencahayaan untuk meningkatkan energi dan kreativitas.

Seperti Hyper Tourer dan Hyper Force, Hyper Punk dilengkapi teknologi otonom pro-pilot dan sensor LIDAR, memungkinkan pengemudi untuk tidak memegang setir hingga mencapai tujuan. Sebagai mobil listrik, Hyper Punk juga memiliki kemampuan V2X (vehicle-to-everything), dapat menyediakan listrik untuk rumah dan perangkat elektronik, atau menjadi sumber daya bagi jaringan listrik setempat.

Post a Comment

 
Top