googlesyndication.com

0 Comment
Pemkab Batang Raih Peringkat Kelima Nasional dalam Pengelolaan ASN
Pekalongannews, BatangPemerintah Kabupaten Batang masuk peringkat kelima nasional dalam pengelolaan manajemen terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tertata rapi sesuai prosedur yang ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Atas keberhasilan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menerima BKN Award yang diserahkan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto.

"Penghargaan ini merupakan hasil upaya dan ikhtiar seluruh pihak yakni Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda dalam pengelolaan manajemen ASN,"kata Lani Dwi Rejeki, Kamis 19 Oktober 2023.

Keberhasilan ini kata Dia, tidak lepas dari kinerja semua OPD yang terus berupaya mengikuti ketentuan BKN pusat.

"Penghargaan ini merupakan wujud dari upaya yang dilakukan selama ini, seperti penataan sistem kepegawaian yang baik dari mulai mutasi pegawai, rotasi pegawai, promosi hingga pemberhentian,"jelasnya.

Lani Dwi Rejeki menyebutkan penilaian yang dilakukan oleh BKN dilakukan secara obyektif. Bahkan penilaian dilihat dari Monitoring for Center Prevention (MCP).

"BKN sangat obyektif dalam penilaiannya dan juga melihat capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan melalui monitoring MCP,"tukasnya.

Post a Comment

 
Top