googlesyndication.com

0 Comment
Bukan Hanya Retorika,Rizal Bawazier Menekankan Pentingnya Hasil Konkret Yang Bisa Diaplikasikan dari Muktamar Sufi
Pekalongannews, Kota pekalongan - Presiden RI Joko Widodo membuka langsung Gelaran Muktamar Sufi Internasional berlangsung di hotel Sahid International Convention Center kota Pekalongan.

Kegiatan muktamar Sufi ini menjadi sebuah kegiatan yang bagus, dimana bisa meningkatkan keimanan yang diwujudkan dalam upaya menjaga alam, menjaga negara, menghormati kemanusiaan

Salah satu sosok terkemuka yang turut ambil bagian dalam acara ini adalah Dewan Pakar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rizal Bawazier.

Rizal Bawazier mengaku bangga, merasa terhormat menjadi bagian dari para undangan dalam forum internasional itu. Usai acara, RB sapaan akrabnya, menyampaikan pandangannya tentang signifikansi Muktamar Sufi Internasional ini.

"Dari beberapa agenda yang telah dijajaki, saya melihat begitu banyak hal positif. Tidak hanya perekonomian, namun juga pendidikan menjadi fokus pembahasan," ujarnya.

Dalam forum ini, menurut Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS dari Dapil Batang, Pekalongan dan Pemalang ini, para peserta tidak hanya sekadar berbicara tentang teori dan retorika. Mereka mengharapkan hasil konkret yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, terutama umat Islam.

Rizal Bawazier berpendapat bahwa harapan ini tidak hanya diletakkan pada 73 ulama internasional dari 34 negara yang menghadiri acara ini, melainkan juga pada 1.000 ulama Indonesia yang turut serta dalam diskusi dan perumusan pemikiran.

"Bagi umat muslim di seluruh dunia, aplikasi dari hasil Muktamar Sufi Internasional adalah hal yang sangat dinantikan. Menurut pandangan saya, inilah yang paling esensial," Pungkas Rizal.


Post a Comment

 
Top