googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, BOGOR - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah (Sekjen DPD) Prabowo Mania 08 Jawa tengah, Dwi Nur Hakim mulai membahas strategi memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden 2024. 

Tekadnya itu ditunjukkannya dengan mengunjungi Ketua Umum (Ketum) Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, di kompleks Villa Paradiso, Bogor, Jawa Barat. 

"Kami membahas strategi pemenangan Prabowo Mania 08 di Jawa Tengah. Kemudian berbincang tentang isu politik yang lagi hangat, serta wacana capres 2024 yang lagi berkembang dan penguatan isu-isu politik," katanya saat dikonfirmasi awak melalui pesan WhatsApp, Rabu 22 Marer 2023. 

Ia mengatakan perlu membahas khusus karen Jawa Tengah terkenal sebagai kandang banteng (basis PDI Perjuangan) yang terkenal militan. 

Namun, Dwi yakin Prabowo bisa menembus Kandang Banteng karena kiprahnya yang sudah tidak diragukan lagi. 

"Kami siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Dan meyakini bahwa Prabowo adalah sosok yang bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)," tegasnya. 

Prabowo Mania 08 menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. 

"Mari bergabung, bersama-sama memenangkan Bapak Letnan Jenderal TNI Purnawirawan H. Prabowo Subianto demi demokrasi, demi NKRI, demi Bhinneka Tunggal ika, demi Pancasila, dan demi Undang-undang Dasar 1945," tandasnya. 

Sementara itu Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, mengatakan bahwa Prabowo berperan besar dalam melahirkan tokoh besar di Indonesia. Sosok Prabowo-lah yang melahirkan  Jokowi, Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), kemudian Anies Basweda. 

"Saya juga yakin Prabowo bisa membawa energi positif dalam membangun masa depan Indonesia dan tidak larut dalam masa lalu,"tandasnya.

Post a Comment

 
Top