0 Comment


Cho Gue Sung Pemain penyerang yang berasal dari Timnas Korea Selatan dengan nomor punggung 9 tersebut berhasil menyita perhatian publik dan menjadi salah satu idola di gelaran Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Cho Gue Sung telah menyumbangkan 2 gol bagi team kebanggaannya yaitu Timnas Korea Selatan. Saat ini Timnas Korea Selatan berhasil menjadi runner-up grup H dan melanjutkan perjuangan ke babak 16 besar.

Membahas Cho Gue Sung pemain Timnas Korea Selatan, nama pemain penyerang tersebut tengah banyak digandrungi oleh netizen Indonesia terkhusus para kaum hawa. Bahkan dikabarkan Cho Gue Sung sampai harus mematikan HP nya dikarena banyaknya notifikasi yang membanjiri media sosial Instagram pribadinya sehingga mengganggu konsentrasi dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Adapun bukti Cho Gue Sung menjadi idola baru di Piala Dunia 2022 dapat dilihat dari jumlah followers Instagram pribadinya. Sebelum gelaran Piala Dunia 2022 jumlah followers Cho Gue Sung kurang lebih baru 30 ribu, dan setelah penampilannya di Piala Dunia 2022 dan menjadi idola, saat ini jumlah followers Cho Gue Sung mencapai 2,3 juta.

Cho Gue Sung, pemain Timnas Korea Selatan tersebut tergolong masih sangat muda, lahir tanggal 25 Januari 1998 dan saat ini usianya baru menginjak 24 tahun.

Gemar bermain sepakbola sejak kecil, Cho Gue Sung saat ini menjadi salah satu pemain dari klub asal Korea Selatan bernama Jeonbuk Hyundai Motors, sedangkan Cho Gue Sung telah bergabung di Timnas sejak tahun 2019 tepatnya di kelompok U-19 sebelum akhirnya mencoba pengalaman baru dan bergabung dengan Timnas Senior kemudian menjadikan ajang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar sebagai panggung besar pertama bagi Cho Gue Sung.

Meskipun baru pertama kali mengikuti ajang Piala Dunia FIFA, Cho Gue Sung telah dikenal sebagai pemain sepakbola berprestasi di Korea Selatan. Pernah menjuarai Liga Korea Selatan di musim 2019-2020 dan juga memenangkan trofi Piala Liga Korea Selatan 2021-2022.

Post a Comment Blogger

 
Top