0 Comment

Wipay bergerak di bidang penyediaan pulsa dan paket data
Semarang - Seorang guru SD di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah bernama Adi Cahyo Samodra membuka peluang bisnis bagi pemula yang berniat membuka usaha dengan keterbatasan modal.

Melalui perusahaan yang didirikanya yakni PT Wijaya Komunika Payment (Wipay) yang bergerak di bidang penyediaan pulsa dan paket data, Adi mengajak pebisnis pemula untuk bergabung.

"Bisnis ini mudah dijalankan dan bisa bertahan lama," katanya dalam rilis yang diterima pekalongannews.com, Kamis (29/9/2022).

Menurut dia kemajuan teknologi harus dimanfaatkan menjadi peluang usaha yang menjanjikan apalagi bisa berbagi dengan orang lain dalam kemitraan.

Ia menjelaskan pulsa dan paket data sudah menjadi kebutuhan pokok semua orang kemudian smartphone bukan hanya sebatas alat komunikasi saja.

Dan fungsi smartphone, kata dia, makin meluas tidak hanya jadi sumber segala informasi namun juga tempat belajar, alat meeting, bahkan dipakai untuk semua aplikasi pembayaran dan perbankan.

"Karena semua orang butuh pulsa dan paket data maka kami menawarkan kepada masyarakat yang ingin mendirikan server pulsa all operator dan bisa dibantu kebutuhan stok host to host (H2H) ke semua operator," jelasnya.

Adi Cahyo menambahkan bisnis yang dijalankan juga merambah layanan Wipay yang menjadi stok untuk top up Gopay, Shopeepay, Dana, Ovo, LinkAja, Maxim Drive, Mtix, Topup game, token listrik dan berbagai macam tagihan pembayaran.

"Jadi masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari stok tiap operator karena semua kebutuhan itu bisa ditemukan di Wipay," terangnya.

Adi Cahyo memaparkan dalam membangun usaha aplikasi pengisian pulsa tidak membutuhkan modal besar karena di Wipay hanya dengan uang ratusan ribu sudah bisa melakukan stok all operator.

"Kami menjamin untuk harga bisa diadu atau diperbandingkan dengan perusahaan besar lainnya," ujarnya.

PT Wijaya Komunika Payment juga menjamin harga lebih rendah atau murah tersebut lantaran stok yang diambil langsung ke agretor hingga terkonek ke berbagai bank.

Untuk melancarkan mitra usahanya, pihaknya siap menerima konsultasi bisnis yang dijalankan bagi para pemula yang tertarik usaha pulsa secara online.

Ia mempersilahkan calon mitra usaha untuk mempelajari profil PT Wijaya Komunika Payment di www.wijayakomunika.co.id atau langsung ke akun medsos Instagram @adics777

Post a Comment Blogger

 
Top