0 Comment


Pekalongan - Taman Pendidikan Anak ( TPA) Ash Shibyan Islamic Preschool yang beralamatkan di Jl. Merpati Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa menggelar Wisuda yang ke 12 bertempat di Hotel Istana Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Sabtu (25/6/22)

Dengan mengangkat tema "bersama mengukir prestasi menuju generasi yang berakhlaqul karimah" TK Ashibyan bertekad ingin menjadikan anak-anak didik lulusannya menjadi anak-anak generasi bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

Kepala sekolah TK Ash Shibyan Gayatri Ayu Diah Rahman , S. Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan syukur dan selamat atas diwisudanya anak-anak didik yang ke-12, walaupun dalam perjalanan proses belajar mengajar di tahun ini sempat terhenti karena pandemic covid-19.

“ Alhamdulillah untuk wisuda tahun ini anak-anak sangat luar biasa, walapun sempat terhambat dengan Covid-19 akan tetapi mereka dapat mengejar ketertinggalan pelajaran yang sempat terhenti”,jelasnya.

Dirinya berharap anak-anak yang baru diwisuda saat ini kelak menjadi anak-anak yang Sholeh Sholeha berguna bagi orang tua bangsa dan negara.

Sementara itu, salah satu wali murid Tya Nastiti Handayani (44) warga Kelurahan Bener, mengungkapkan perasaan bangga atas kelulusan anaknya dan ucapan terimaksih karena selama ini anaknya sudah didik menjadi lebih pintar dan berahklak baik.

“ Terimakasih kepada semua tenaga pendidik TK Ash Shibyan Islamic Preschool, 3 anak saya semua sekolah di sana, dan alhamdulillah saya merasa puas atas apa yang menjadi kurikulum di sekolahan”,ungkapnya.

Dirinya juga berpesan, kedepan TK Ash Shibyan Islamic Preschool menjadi lebih baik dan sukses dalam mendidik anak-anak serta menjadi sekolahan yang berprestasi terutama dalam bidang pembinaan anak usia dini.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top