1 Comment

Kota Pekalongan – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada para lansia dan klayan yang berada di Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan, Rabu (9/2/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan mandi, pembersih lantai serta alas tidur. Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Ketua Persit Cabang XX Dim 0710 Ny. Clera Hamonangan Lumban Toruan kepada Ketua RPSBM Kota Pekalongan Ibu Titik Restuningsih S.IP.

Dijelaskan Ny. Clera Hamonangan Lumban Toruan dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada para lansia dan para ODGJ serta gelandangan diwilayah Kota Pekalongan.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu para lansia dan para ODGJ semoga bisa meringankan beban dan bisa menghibur serta bermanfaat bagi mereka”, jelasnya.

Ny. Clera juga berpesan kepada para penghuni RPSBM baik Klayan maupun perawatnya untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga mereka tetap dalam kondisi sehat dan bisa berkarya dengan kondisi yang ada.

Sementara itu Ketua RPSBM Kota Pekalongan Titik Restuningsih, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persit Cabang XX Kodim Pekalongan yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan di RPSBM.

“ Kami mengucapkan banyak terimaksih kepada ibu-ibu Persit Cabang XX Kodim Pekalongan yang sudah memberikan bantuan ini, semoga bantuan yang diberikan membawa manfaat baik bagi kami yang berada di RPSBM ini dan kebaikan  persit cabang pekalongan dibalas oleh Allah SWT”,ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan persit ini bisa berkelanjutan sehingga kedepan masih bisa memberikan bantuan dan berbagi kepada warganya, karena menurutnya, keberadaan RPSBM sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat luas.

Diketahui dari data yang ada sampai dengan hari Rabu, 09 Pebruari 2022 warga atau klayan yang menghuni RPSBM sebanyak 75 orang, yang terdiri dari psikotik 33 orang, lansia terlantar 24 orang serta gelandangan psikotik 18 orang.(Rus)   

Post a Comment Blogger

  1. Titanium Tube - The BaoJitanium.blogspot.com
    The BaoJitanium. 더킹카지노 슬롯 This titanium tube is one of my favorite tube-tube 1xbet korean creations. It is a 더킹카지노 super-flexible design that 한게임 포커 includes a rotation of the blade that is

    ReplyDelete

 
Top