0 Comment
Crazy Rich istilah bagi Orang- orang yang super kaya dengan bisnis yang beromset milyaran, perhiasan mewah propertinya banyak,mobil super car dan dengan gaya hidup yang menunjukkan bahwa uang enggak ada serinya.

Ada cukup banyak orang yang dijuluki sebagai Crazy Rich dan juga ada orang yang mengaku-ngaku sebagai Crazy Rich. 
 

orang-orang yang benar–benar kaya itu tidak Berisik atau whisper jadi agak malu membicarakan tentang kekayaan ini kalau orang masih melihat label harga atau mempersoalkan uang biasanya mereka belum kaya.

Sering kita lihat adalah orang-orang yang justru pamer menyebutkan nama orang-orang hebat menggunakan barang-barang mewah untuk menunjukkan kehebatan Palsu kalau semakin gaya orang-orang seperti itu justru menghendaki privacy tidak ingin menjadi perhatian menjadi perhatian kita mengapa mereka justru ingin pamer dan sekarang istilahnya adalah flexing.

Sekarang coba kita lihat orang yang 'benar-benar' kaya seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg. Kedua tokoh ini terkenal dengan penampilannya yang sederhana, tidak ada kilauan emas dan tak ada buang-buang uang di pinggir jalan. Bill Gates sendiri termasuk orang yang dermawan, dia memiliki instansi sosial pribadi dan sering kali melakukan aksi kemanusiaan. 

Crazy Rich bukanlah public figure namun karena mereka sering kali memposting kegiatan mereka di internet maka mereka tak bisa menghindari bahwa apa yang mereka lakukan akan mempengaruhi masyarakat dan hal ini menciptakan para Crazy Rich palsu yang melakukan aksi sok kaya atau settingan

Ingin menjadi kaya memang wajar namun orang yang benar-benar kaya tak perlu buang-buang uang agar orang lain percaya mereka kaya. Mereka kaya, dan mereka tahu itu.

Post a Comment Blogger

 
Top