googlesyndication.com

0 Comment

Jakarta, 12 Januari 2022 - TECNO Mobile, merek smartphone dan perangkat AIoT terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, akan segera meluncurkan seri terbaru TECNO POVA di Indonesia. Kehadiran seri lanjutan POVA ini merupakan jawaban atas permintaan penggemar TECNO yang terus tumbuh sejak brand ini hadir di Indonesia pada November 2020.

Sebelumnya, TECNO Mobile sukses merilis TECNO POVA 2 yang menyasar pecinta gaming pada akhir 2021 lalu. Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi keunggulan TECNO POVA 2 yang mendukung para hardcoregamers untuk dapat bermain lebih lama. Dengan kisaran harga 2 juta yang tetap terjangkau, seri pendahulu TECNO POVA ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, pekan depan TECNO akan meluncurkan seri terbaru TECNO POVA yang akan menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah 2 juta. Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk TECNO POVA teranyar. Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game dari smartphone. Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

“Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini. Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Tak hanya meluncurkan seri POVA terbaru, TECNO Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar TECNO di Indonesia dengan membawa seri baru selain SPARK maupun POVA yaitu TECNO POP serta produk TWS, TECNO Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari 2022 lewat platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku.

Post a Comment

 
Top