0 Comment
Kopdar Deklarasi Relawan Gaspoll Di Kota Pekalongan
Pekalongan News, Pekalongan - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sukirman, menyebut pencalonan Muhaimin Isakandar atau Cak Imin sebagai capres di pilpres 2024 didukung oleh para kyai dan struktur di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Sesuai hasil Munas di Bali, beliau hari ini didukung oleh para kyai, diperintah oleh kyai dan PKB otomatis bersatu bulat mendorong ketua umum kita Pak Muhaimin Iskandar Untuk maju sebagai capres," ungkapnya, usai acara deklarasi Gaspoll di Kafe Grand Keisha, Kota Pekalongan, Sabtu (22/1/2022) malam.

PKB, lanjutnya, tidak mempermasalahkan elebilitas Cak Imin kalah dengan capres lain karena masih banyak waktu untuk mengejar.

"Kita belum bekerja jadi insya Allah elektabilitas Cak Imin dalam enam bulan ke depan akan sejajar dengan capres lainya," terang Sukirman yang juga Koordinator Gaspoll Pekalongan dan sekitarnya.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk mendongkrak elektabilitas Cak Imin seperti menggandeng anak muda dan milenial melalui kegiatan deklarasi Gaspoll yang sudah terencana di 10 titik di Jawa Tengah.

Ia menambahkan, sebagai partai politik PKB tentu sah mengusung Cak Imin sebagai capres dan mesin partai akan bekerja keras meningkatkan elektabilitas calonya.

"Yang tidak punya partai saja berani deklarasi apalagi kita yang jelas punya partai politik," katanya.

Sementara itu Ketua Gasspoll Nusantara, Abdullah, mengatakan tujuan deklarasi Gaspoll adalah untuk mengenalkan pencalonan Cak Imin sebagai capres di pilpres 2024 kepada anak muda dan milenial.

"Anak muda ini belum sadar terkait dunia polotik, karena itu anak muda harus berkecimpung dalam dunia politik. Sebab politik itu penting Ndak ada politik ndak ada perubahan di negara ini," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top