0 Comment
Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected Saingan dari Scoopy dengan harga Murah dengan Fitur Segudang
Yamaha melaunching motor barunya dengan nama Fazzio 125 Hybrid Connected. Yamaha Fazzio 125 menjadi Saingan dari Scoopy dengan harga Murah dengan Fitur Segudang serta desainnya Lucu

Fazzio 125 Hybrid Connected motor kelas 125cc dengan tenaga 6,3 kw di 6500 rpm dan torsi 10,6 nm di 4500 rpm. Sedangkan kaki-kakinya mungil ring 12 dengan profil 100/70 depan dan 110/70 belakang.

Desain motor ini memang terbilang cukup unik, style yang diadopsi seperti mengikuti karakter desain skutik retro buatan Italy. Pada bagian lampu depan dibikin oval dengan ukuran yang lumayan besar, untuk lampu menggunakan LED di bagian headlight saja, untuk lampu sein dan rem masih pakai bohlam biasa.

Hadirnya speedometer Y Connect pada Fazzio 125 Hybrid Connected, sama seperti di Yamaha Aerox, Nmax dan juga R15. Speedometer ini dapat terhubung dengan aplikasi, yang didalamnya tersedia informasi seputar motor termasuk konsumsi BBM, kapan service, lokasi parkir motor dan sebagainya.

Yamaha Fazzio dibekali soket charger USB yang ada di bagian laci sisi kiri. Untuk kuncinya berstandar keyless, sedangkam bagasinya luas, ukurannya 17,8 liter ukuran tangkinya lumayan besar yakni 5,1 liter.

Yamaha mengklaim bahwa teknologi mesin di motor ini semuanya baru, termasuk penggunakan hybrid. Kinerja hybrid pada skutik ini simpel, motor hanya memerlukan dorongan listrik ketika akselerasi awal, sehingga dapat memberikan boost tambahan ketika stop and go. Dan dorongan tersebut didapat melalui putaran SMG atau smart motor generator mengambil daya dari aki.

Untuk harga ada dua tipe yakni Fazzo Lux Rp 22 jutaan sedangkan Fazzio Neo di harga Rp 21,7 jutaan.

Post a Comment Blogger

 
Top