0 Comment

KONI dan Possi Kota Pekalongan menggelar kejuaraan selam tingkat provinsi Jawa Tengah dan Dulongmas Championship tahun 2021 
Pekalongan News, Kota Pekalongan - KONI dan Possi Kota Pekalongan menggelar kejuaraan selam tingkat provinsi Jawa Tengah dan Dulongmas Championship tahun 2021 yang bertempat di Kolam renang Kramat Kabupaten Batang selama 2 hari mulai Sabtu s.d Minggu 18 - 19 Desember 2021.

Kejuaraan diikuti oleh 10 perwakilan dari Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah dengan jumlah atlit yang mengikuti sebanyak 114 orang.

Di hari pertama Sabtu (18/12) kejuaraan yang digelar adalah Dulongmas Championship tahun 2021 dilanjutkan untuk hari kedua Minggu (19/12) dilaksanakan lomba selam tingkat provinsi Jawa Tengah Piala Walikota Pekalongan.

Usai membuka kejuaraan tersebut Ketua Koni Kota Pekalongan Edywan mengatakan, bahwa sangat mendukung kejuaraan tersebut dikarenakan saat ini banyak atlit dari kota Pekalongan yang berprestasi dari cabang olahraga selam itu sendiri.

Ditambah Edywan, bahwa khusus kejuaraan Dulongmas Championship tahun 2021 seharusnya sesuai jadwal akan diselenggarakan di Kabupaten Banjarnegara akan tetapi adanya sesuatu hal sehingga kejuaraan tersebut digelar oleh Koni dan Possi Kota Pekalongan.

" Khusus untuk kejuaraan Dulongmas Championship sebenarnya tahun ini dilaksanakan oleh Possi Kabupaten Banjarnegara, akan tetapi karena sesuatu hal dan tidak bisa dilaksanakan maka ditawarkan kepada Possi Kota Pekalongan dan kita dengan senang hati melaksanakan kegiatan ini",jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang meraih prestasi dan meningkatkan kemampuan mental serta fisik bagi atlit Kota Pekalongan khususnya.

Adapun untuk Perolehan medali pada kejuaraan Dulongmas Championship tahun 2021 keluar sebagai juara umum adalah Kabupaten Banjarnegara dengan perolehan 11 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu diikuti juara kedua adalah dari Kabupaten Cilacap dengan 5 emas, 3 perak dan 3 perunggu serta Kota Pekalongan diurutan ke tiga dengan 4 emas 3 perak dan 9 perunggu.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top